Daeng Manye Disambut Puluhan Kader Partai Nasdem, Saat Kembalikan Formulir Pendftaran Cabup Takalar

Pilkada, Politik88 views

Wartasulsel.net,_||_ Tensi politik pada pilkada Takalar 2024, makin meningkat. Kali ini setelah tiga tahun terakhir mensosialisasikan diri ke masyarakat dengan wujud kepedulian dalam berbagai sektor, tokoh profesional dan pemerhati Takalar kembali menegaskan keseriusannya maju dalam bursa pencalonan Kepala Daerah. (5/5/2024).

Insinyur Mohammad Firdaus Daeng Manye, yang akrab disapa “Daeng Manye” pada sabtu kemarin 4/5 kembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Takalar di Partai Nasdem Takalar.

Daeng Manye

Tepatnya di Kantor DPD Nasdem Takalar, Jalan Poros Takalar-Makassar, rombongan Daeng Manye yang berjumlah ratusan orang, diiringi puluhan motor yang dikendarai oleh puluhan kepala desa, serta puluhan mobil menghiasi sekitar kantor Nasdem.

Saat rombongan Daeng Manye tiba, puluhan kader Partai Nasdem yang sudah menunggu sejak siang, sudah terlihat mendominasi warna biru tua. Daeng Manye datang langsung disambut salah satu kader Nasdem, Daeng Tompo mengalungkan syal berlogo partai.

Prosesi penyambutan ini berlangsung di lantai dasar kantor Nasdem, dengan berlatas belakang spanduk bertuliskan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Takalar.

Penjelasan singkat seputar partai Nasdem Takalar, diulas oleh Daeng Tompo selaku penanggung jawab penjaringan calon kepala daerah di Partai Nasdem Takalar.

Daeng Manye, saat diberi kesempatan menyampaikan sepatah kata terkait pengembalian formulir pendaftaran ini, mengatakan kembali serta menegaskan diri dan keseriusannya untuk maju dalam bursa pencalonan bakal calon bupati Takalar 2024-2029 mendatang.

“Yah, saya sekali lagi sudah membulatkan tekad untuk siap memasuki pesta demokrasi pilkada serentak ini di Takalar, dan sudah beberapa tahun yang lalu telah mendapat restu dari mendiang Ibunda Daeng Manye bernama ” Daeng Siang”, untuk saatnya pulang membangun kampung yakni Takalar, terangnya.

Sesi akhir acara penerimaan rombongan Daeng Manye mengembalikan formulir pendaftaran cakada Takalar di Partai Nasdem disertai dengan foto bersama para kader partai Nasdem dan Daeng Manye. (KML)