Jinan Daraha Fashion Muslim Gelar Grand Opening, Konsep Ibadah

Ekonomi63 views

Wartasulsel.net, Makassar- Produk pakaian muslim Syar’i mengenalkan konsep menutup aurat dengan sempurna karena itu salah satu ibadah, saat pembukaan butik baru di Ruko Sappire No 42 Villa Mutiara Kecamatan Biringkanaya kota Makassar Sabtu.

Owner Jinan Daraha Fashion Muslim Sartika Candra Dewi mengatakan, dalam konsep Syar’i, memiliki model limited edition dan gamis dengan harga relatif murah harganya mulai dari dua ratus ribu rupiah ke atas kalau satu sead empat ratus ribu rupiah ke atas dan harga yg paling tertinggi itu delapan ratus ribu rupiah.

Daeng Manye

Usaha butik ini bukan sekedar mencari keuntungan namun juga sebagai dakwah untuk keluarga. Tambahnya Sartika, Jinan artinya Surga Daraha artinya wanita kalau digabungkan wanita yang menempati tingkatan-tingkatan surga.

“Melalui konsep , Syar’i ini sebagai dakwah untuk keluarga,” kata dia Sabtu (24/2/2024).

Dia menjelaskan, keputusan untuk kelas ekonomi ke bawah jadi nggak terlalu mahal jadi semua bisa dijangkau oleh kalangan masyarakat.

Dari fikbek banyak memberikan tanggapan baik dari update di media sosial lewat Instagram, keluarga terdekat, dan insyallah Jinan Daraha Fashion Muslim cabangnya bertambah.

Sementara itu, Ilham Hasan selaku siap mendukung usaha Sartika Candra Dewi sang istri tercinta, dan mudahan-mudahan dengan hadirnya Jinan Draha muslimin fashion di Makassar bisa berkembang ke daerah-daerah.

“Kami selalu mendukung lewat motifasi dan sering-sering. Dalam acara ini hadir Ust.Rajamuddin Patong, S.Pdi, Halifa Intania Dirham (selebgram), Mama Tumming (selebgram),” tutupnya.

(RUD).