Sindawa Tarang Sambut Daeng Manye Saat Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Ke Partai Demokrat

Pilkada, Politik63 views

Wartasulsel.net,||_ Bakal calon Bupati dari kalangan profesional dan pemerhati Takalar, Insinyur Mohammad Firdaus Daeng Manye, pada sabtu kemarin 4/5 juga resmi mengembalikan formulir pendaftaran cabup ke partai Demokrat Takalar. (6/5/2024)

Setelah sebelumnya mengembalikan formulir di beberapa partai, diantaranya partai PAN, PKB, PDIP, dan Nasdem. Pengembalian formulir dihari sama, pada sore harinya rombongan Daeng Manye yang diiringi puluhan mobil, menuju kantor partai Demokrat di Jalan Poros Galesong, yang tepat berada disamping kediaman ketua DPC Demokrat Takalar, Bapak Sindawa Tarang.

Daeng Manye

Saat rombongan tiba di kantor DPC Demokrat, langsung oleh puluhan kader dan beberapa anggota legislatif terpilih.

“Alhamdulillah, kami disambut dengan puluhan kader atau pengurus Partai Demokrat Takalar, dengan seragam partainya yang didominasi warna biru itu,” tutur Reza Maulana Ketua Tim Pemenangan Daeng Manye.

Dalam kesempatan itu, Daeng Manye saat memberikan penyampaian singkatnya dihadapan para kader demokrat, mengatakan langkah yang ditempuh ini, merupakan tekad yang sudah bulat untuk maju dalam perhelatan pilkada serentak, sebagai calon Bupati Takalar 2024, terangnya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Takalar, Sindawa Tarang menyampaikan apresiasi dan rasa bahagia, dimana sosok dari kalangan profesional sudah siap bertarung di pilkada Takalar, dengan jargonnya yang dikenal dengan “Harapan Baru Menuju Takalar Lebih Maju”, pungkas Sindawa.

” Kita berharap bersama ini merupakan proses awal yang baik, dan semoga Partai Demokrat bisa menjadi kendaraan politik Daeng Manye kedepannya, tentunya jika partai besutan SBY ini dapat rekomendasi untuk mengendarainya, jelasnya lagi.

Pada akhir acara, kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan para kader demokrat dan Daeng Manye bersama tim. (KML)