Daeng Manye Genapkan Jumlah, Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Takalar di Partai Hanura

Wartasulsel.net_|| Bakal calon Bupati Takalar dari kalangan profesional dan pemerhati, menggenapkan jumlah partai untuk dikembalikan formulir pendaftarannya di kantor Partai Hanura Takalar. (7/5/2024).

Mohammad Firdaus Daeng Manye bersama rombongan, pada sore kemarin 6/5 mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Takalar tepatnya di jalan Mappajalling Dg.Kawang, Kec. Pattallassang, Takalar, disambut pengurus Partai Hanura.

Daeng Manye

Diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura, Abrianti Nasir, A.Md., SE didampingi sekretaris, Ichsan Ariansyah Muchtar, SH., MH tampak memakai pakaian seragam partai berwarna orange ini.

Hari ini, kami genapkan jumlah partai untuk dikembalikan formulirnya, menjadi keseluruhan enam partai, diantara sebelumnya yang sudah dikembalikan yakni Partai PAN, PKB, PDIP, Nasdem, dan Demokrat. Kemudian kami genapkan dengan partai Hanura, tutur Haji Muh. Rusli yang mendampingi Daeng Manye.

Jadi, total ada enam partai namun tidak menutup kemungkinan partai lain kami juga akan kembalikan formulir pendaftaran, hingga hari ini jika dilihat dari jumlah kursi yang ada dari partai yang sudah dikembalikan formulir pendaftarannya, maka berjumlah PAN 1 kursi, PKB 5 kursi, PDIP 4 kursi, Nasdem 4 kursi, Demokrat 3 kursi, dan Hanura 1 kursi. Total kursi sebanyak 18 kursi.

Usai mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Hanura Takalar, rombongan Daeng Manye kemudian melanjutkan kunjungan dan silaturahim ke tokoh masyarakat yang ada di Polongbangkeng utara dan Galesong.(KML)