Irvan Nongka: Daeng Manye Dinilai Figur Tepat Bawa Perubahan Positif Bagi Takalar

Opini, Politik149 views

Wartasulsel.net, _|| Perhelatan pesta demokrasi dalam ruang pilpres dan pileg boleh dibilang sudah hampir capai finish, dan kondisi kedepan pada tahun 2024 ini, yang menjadi tahun politik bakal ramaikan kembali pilkada serentak, terkhusus di Kabupaten Takalar. (4/3/2024).

Figur yang sebelumnya ramai dan memiliki tingkat elektabilitas sangat tinggi di Takalar, dengan hadirnya membawa jargon “Pulang Kampung Bangun Takalar”, hingga saat ini seorang aktivis muda di Takalar menilai sosok Mohammad Firdaus Daeng Manye yang akrab disapa Daeng Manye adalah sosok yang tepat memimpin Takalar kedepannya dengan bekal leadership yang dimilikinya serta basic inovatif, bakal mampu majukan Takalar kedepannya.

Daeng Manye

Irvan Nongka yang saat ini sebagai aktivis Takalar dan Makassar ini, saat dimintai keterangannya mengatakan, “Yah, Sebagai profesional di industri telekomunikasi, Bapak Ir. Mohammad Firdaus menunjukkan kepemimpinan yang efektif dan inovatif. Beliau berhasil memimpin berbagai proyek besar dan mengantarkan perusahaan-perusahaan yang dipimpinnya mencapai kesuksesan. Kemampuannya dalam membangun strategi dan mengelola sumber daya akan sangat bermanfaat dalam memimpin Takalar, ” tutur Ippang sapaan akrabnya.

Disamping itu, Ir. Mohammad Firdaus juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat. Beliau aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Kepedulian dan komitmennya ini menjadikannya sosok pemimpin yang diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Takalar.

Dengan perpaduan pengalaman, kemampuan, dan kepedulian yang dimilikinya, Ir. Mohammad Firdaus adalah sosok tepat untuk memimpin Takalar. Beliau memiliki visi yang jelas untuk membangun Takalar yang lebih maju dan sejahtera. Masyarakat Takalar menaruh harapan besar pada beliau untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi daerahnya.(*)