by

Momentum Hari Pahlawan, “Daeng Manye” Menyampaikan ini!

Wartasulsel.net,_|| Kami wartakan kali ini, dalam momentum memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 Nopember 2022, salah satu Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, menyampaikan pesan dalam momentum tahunan ini.(10/11/2022).

Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM yang akrab disapa Daeng Manye, saat diambil keterangannya terkait dengan momentum hari pahlawan 10 November 2022, menyampaikan bahwa kita ketahui bersama bagaimana kita melihat para pahlawan kita berperang menghadapi penjajah di zaman kemerdekaan. Mereka berjuang dengan seluruh jiwa raganya untuk membela dan mempertahankan kemerdekaan ini.

Lanjut, Daeng Manye yang juga adalah Direktur PT. Telkom Property anak perusahaan PT. Telkom itu mengatakan, nilai nilai kepahlawanan seperti rela berkorban, pantang mundur, dan cinta tanah air, itu tetap dijaga dan harus tetap kita wariskan juga kepada generasi berikutnya walaupun zamannya sudah berbeda, dimana sekarang zamannya teknologi digital ya, zaman yang perubahannya sangat cepat kadang terjadi ketidakpastian, terang Daeng Manye.

Namun demikian, semangat dan nilai nilai tadi yang telah dipertahankan oleh pahlawan kita dengan sukarela dengan ikhlas, wajib untuk kita laksanakan, wajib untuk kita lanjutkan demi untuk menjaga keutuhan Negara kita baik, dari sisi ekonomi, maupun sisi lainnya. Sehingga NKRI ini tetap terjaga dengan baik, tuturnya lagi.

“Saya kira para pejuang kita termasuk dari selatan yakni Takalar, seperti pahlawan kita Padjonga Daeng Ngalle, termasuk juga ada pejuang dari Galesong, dan semua punya semangat yang sama untuk membela serta mempertahankan tanah air kita, tutup Daeng Manye ke awak media saat dimintai keterangannya.(*)