Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dimalam Hari, Samapta Polres Takalar Rutin Gelar Patroli Dialogis

Sosbud13 views

Wartasulsel.net, Satuan Samapta Polres Takalar melaksanakan Patroli Rutin pada malam hari dalam rangka Pencegahan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Takalar. Minggu malam (21/4/2024).

Dalam kegiatan petugas patroli Satuan Samapta menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.

Daeng Manye

Kegiatan Patroli sambang dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polres Takalar tidak hanya mengunjungi objek vital, tempat keramaian, anggota Samapta juga Patroli dialogis ke pemukiman warga untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP H. Basri mengatakan bahwa, kegiatan Ratroli rutin ini merupakan bagian dari upaya Polres Takalar dalam menjaga situasi keamanan di wilayah Kabupaten Takalar tetap aman dan kondusif.

Kami terus berupaya memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan aman di malam hari.” ujarnya.

“Kami melakukan Patroli dengan rutin dan intensif untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar,” pungkasnya.

Leave a Reply