Rektor Unismuh Silahturahmi Dengan Kapolrestabes Makassar

Sosbud226 views

WARTASULSEL.NET, MAKASSAR – Bertempat di ruang kerja Kapolrestabes Makassar, Kapolrestabes Makassar yang di dampingi Wakapolrestabes Makassar AKBP. CF. Hotman Sirait SIK, SH, Kasat Intelkam AKBP Duhri Akbar Nur, SIK,  Kasat Binmas Kompol Burhanuddin dan Kapolsek Rappocini Kompol Kodrat Muh. Hartanto SIK menerima rektor Unismuh bersama rombongan, Jumat (12/01/2018).

Dalam kunjungannya rektor Unismuh Makassar berterima kasih atas penerimaan bapak Kapolrestabes Makassar dimana komunikasi dengan Kepolisian sudah terbangun jauh sebelumnya, kami datang sekaligus silaturahmi meneruskan kerja sama dan koordinasi kami dari rektor ke Kapolrestabes Makassar.

Daeng Manye

“Adapun kasus hukum yang dilakukan oleh mahasiswa, kami sebagai rektor tidak akan sekali –kali mengintervensi proses yang dilakukan Kepolisian”, Ujar Rektor.

Beberapa kejadian yang terjadi di kampus kami berharap untuk perlu peningkatan pengamanan untuk beberapa hari kedepan, Tambahnya.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Drs. Anwar Efendi, SH,MH mengungkapkan kami akan menindaklanjuti untuk bersinerji dengan pihak Kampus Unismuh dimana Polrestabes Makassar akan memberikan pedampingan kepada petugas satuan pengamanan (satpam) Kampus agar terbentuknya stabilitas Kamtibmas. (*)