Berkah Ramadan, DPD JOIN Bone Berbagi Takjil

Sosbud16 views

Wartasulsel.net,_|| WATAMPONE,–Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone merupakan salah satu organisasi jurnalis di Bumi Arung Palakka yang dikenal aktif berkegiatan bakti sosial.

Di bulan suci Ramadan 1444 H 2023 Masehi A. Trisna Arif selaku Ketua DPD JOIN Bone bersama pengurus lainnya kembali memperlihatkan kepedulian terhadap sesama.

Daeng Manye

Meskipun Jurnalis lebih dikenal ditengah-tengah masyarakat adalah penulis dan peliput berita. Namun, dtengah kesibukan menulis dan meliput berita, DPD JOIN Bone menyempatkan diri berbagi takjil (makanan untuk berbuka puasa).

Kegiatan berbagi di bulan suci Ramadan ini dilakukan dua titik di Kota Watampone yakni di Depan Sekretariat JOIN Bone Jalan Beringin dan Jalan Makmur Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Ratusan Takjil untuk berbuka Puasa di bagikan kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan yang melintas berlangsung bertepatan dengan 25 Ramadan, Ahad 16 April 2023.

Ketua Umum DPD JOIN Bone A. Trisna Arif yang di temui di sela sela berbagi mengatakan bahwa program Berbagi Ramadan ini merupakan kegiatan yang setiap tahunnya kami lakukan.

“Karena bulan Ramadan adalah momen Sakral dan wajib kita berlomba lomba untuk mendapat pahala dan berkah yang berlipat ganda, meski tidak banyak tapi setidaknya kita sudah berniat berbagi kebahagiaan dengan sesama,” ungkap A. Trisna.

A. Trisna juga menitipkan pesan kepada pengurus JOIN agar selalu peduli sesama. Semoga kata dia, dengan melalui pembagian takjil keimanan kita di bulan ramadan, kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi dengan masyarakat.

“Semoga apa yang telah kami lakukan ini senantiasa mendapat berkah dan bernilai ibadah disisi Allah SWT,” tambahnya.