Unggul Tipis, Aditya P. Asnawing Terpilih Sebagai Formatur Ketum SEMMI Sulsel Periode 2020-2022

Seremonial, Sosbud163 views

WARTASULSEL.NET, Makassar – Musyawarah Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan (SEMMI Sulsel) telah resmi ditutup di aula KNPI SULSEL pada Sabtu malam (26/12).

Musyawarah tersebut berlangsung selama satu hari penuh yang dihadiri oleh 15 cabang se-Sulawesi Selatan antara lain cabang Makassar selaku tuan rumah, cabang Luwu, cabang Palopo, cabang Lutra, cabang Lutim, cabang Barru, cabang Takalar, cabang Pangkep, cabang Pinrang, cabang Bulukumba, cabang Bone, cabang Jeneponto, cabang Sinjai, cabang Gowa, dan cabang Pangkep.

Daeng Manye

Muswil kali ini menghadirkan dua kandidat dari cabang Soppeng dengan hasil dukungan cabang sebanyak 7 cabang dan kandidat asal cabang Makassar memperoleh suara sebanyak 8 cabang sehingga secara resmi menetapkan Aditya Putra Asnawing sebagai formatur terpilih dengan selisih satu suara.

“Kesepakatan ini juga menghasilkan 2 Mid Formatur, tang pertama berasal dari cabang Luwu dan yang kedua berasal dari cabang Gowa, sedangkan formatur terpilih dari cabang Makassar”, ungkap MC pemenang, Harman Pasande.

Lanjutnya, Ketua Umum SEMMI Sulsel, Aditya -sapaan akrabnya menyampaikan ucapan terima kasihnya atas terpilihnya sebagai Formatur Ketua Umum.

“Terima kasih kepada dewan senior, jajaran steering dan Ketua Cabang SEMMI Sulsel atas amanah yang diberikan kepada saya selama satu periode ke depan. Ini adalah kemenangan keluarga besar SEMMI Sulsel dan kemenangan kita bersama. Ijinkan saya mengajak kita semua untuk membantu saya dalam satu periode ke depan untuk membawa SEMMI sulsel jauh lebih baik”, tutupnya. (*)

 

(fnd/ws)