Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok di Bulan Ramadhan, Pj. Bupati Takalar Sidak Pasar

Pemerintahan12 views

Wartasulsel.net,_|| Takalar. 20 Maret 2024, Guna memastikan ketersediaan bahan pokok di bulan ramadhan, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev .Plg bersama Kapolres Takalar, Kajari Takalar, Kasdim, Asisten I, Asisten II, Kabag Ekonomi, Kabag Prokopim dan Anggota TPID Takalar melakukan sidak pasar di pasar tradisional Pattallassang Kec. Pattallassang Kab. Takalar, Rabu 20 Maret 2024.

Mengawali sidak, Pj. Bupati bersama rombongan langsung melakukan pengecekan harga-harga bahan sembako serta berbincang-bincang dengan para pedagang, apakah harga sembako di Pasar Pattallassang mengalami kenaikan atau stabil dibulan Ramadhan ini.

Daeng Manye

“Hari ini kami melakukan sidak untuk memastikan pasokan bahan pokok tersedia. Dan untuk ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat, alhamdulillah tidak ada yang kurang. Terkait harga sejauh ini tidak ada yang mengalami kenaikan secara signifikan, harga juga cukup stabil” Jelas Dr. Setiawan.

Perlu diketahui, untuk harga bahan pokok seperti beras biasa Rp. 11.000/kilo, gula pasir lokal Rp. 11.000/kilo, minyak goreng curah Rp. 14.000/ltr dan daging sapi Rp. 110.000/kilo.
(Mansyur/hms)