Jabatan Kabag Ren Polres Takalar Resmi Berganti, Ini Harapan Kapolres Kepada Pejabat Baru

Seremonial17 views

Wartasulsel.net,_||Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si. pimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ren di Halaman Apel Kapolres Takalar, Rabu (09/08/2023)pagi.

Sertijab ini dikuti para Pejabat Utama Polres Takalar, para Kapolsek, perwira staf, anggota Polres Takalar dan ASN serta Pengurus Bhayangkari Takalar.

Daeng Manye

Pejabat yang di sertijab antara lain Kabag Ren yang semula dijabat oleh Kompol Gani, SH.,MH digantikan oleh pejabat baru yakni AKP Sudirman, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Gowa.

Kapolres Takalar dalam sambutannya dalam kegiatan Pisah Sambut menyampaikan bahwa mutasi di Institusi Polri merupakan hal biasa karena selain sebagai kebijakan pimpinan juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja Polri secara berkesinambungan menuju arah yang lebih baik lagi.

Lanjutnya, pergantian jabatan merupakan hal yang perlu dijadikan sebagai suatu upaya perbaikan dalam tubuh organisasi Polri, mengingat tugas pokok Polri kedepan semakin kompleks sehingga perlu adanya penyegaran yang bertujuan mewujudkan Polri yang lebih baik.

”Saya ucapkan Terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi untuk berjalannya tugas dan tanggung jawab kita bersama-sama, semoga semakin sukses ditempat yang baru dan cemerlang dalam karier.

Selanjutnya kami ucapkan selamat datang kepada pejabat baru, mari bersama sama kita mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Takalar”, harap Kapolres.