Lurah Lanrisang Hadiri Wisuda Hafidz Quran RTQ Arrahman Jampue

Sosbud20 views

Wartasulsel.net, – 60 hafidz quran di Wisuda dan Tasmi’ Hafidz Qur’an 30 juz angkatan III, mereka adalah santri Rumah Tafidz Qur’an (RTQ) Arrahman Jampue, wisuda digelar Senin (17/07/2023).

Wisuda RTQ yang terletak di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Lanrisang, Kecamatan Lanrisang tersebut dibawah pimpinan Ustadzah St. Fausiah, S.S. M .Hum mengangkat tema, “Membentuk Generasi Pecinta Al-Qur’an untuk Generasi Bangsa yang Berakhlak”.

Daeng Manye

Hadir pada acara itu Lurah Lanrisang Firman Sahuddin, SH,.M.AP Kasi Trantib Kecamatan Lanrisang Musdaliah, S.Pd, M.Pd, Seklur Lanrisang Muhammad Sukri, S.AP, Babinsa Lanrisang Sertu Muchlis, Bhabinkamtibmas Lanrisang Aiptu Rahmat, SH, para orang tua hafidz dan serta undangan

Firman Sahuddin berpesan kepada para hafidz agar terus mempertahankan, memperbaiki, dan mengasah lagu bacaannya.

“Saya juga berpesan untuk terus mengasah lagu bacaan dan mempertahankan bacaannya agar para hafidz yang telah diwisuda dapat menjadi generasi penghafal Quran yang mumpuni,” pesannya .

Lurah Lanrisang juga berharap orang tua hafidz terus memantau dan menjaga serta selalu membimbin agar anaknya terus membaca dan mengulang hafalannya..
Kami pemerintah juga ucapkan terima kasih kepada para guru dan pengurus RumahnTafidz yang senangtiasa memberikam bimbingan kepada para samtri

“Kepada bapak ibu hafidz agar terus menuntun anaknya agar tidak melupakan hafalannya,” lontarnya.

Pada kesempatan itu, LurahnLanrisamg menyerahkan piagam penghargaan kepada santri terbaik atas nama :
Hafids terbaik kategori juz 30
1. Muhammad Arif Maulana
2. Muhammaf Fitrah Amrullah
3. Muaf Alif Safiq

Hafidzah terbaik kategori juz 30
1. Fatimah Tuhzahrah
2. Aqila Nurqalbih
3. Husnul Khatimah

Hafidz terbaik kategori juz 29
1. Muhammad Nur Hilmi
2. Muhammad Farid

Muhammadong, salah satu orang tua hafidz dari Kelurahan Lanrisang berterima kasih kepada pengurus dan guru pengajar di RTQ Arrahman Jampue

“Terima kasih kepada pengurus dan guru pengajar di Pondok Tahfidzul Qur’an Arrahman Jampue atas bimbingan dan arahannya sehingga anak kami bisa menghafal Quran,” haturnya.