Pengurus PERGASI Sulsel 2021-2015, Resmi Dikukuhkan, Persiapan PON ke XXI

Ragam64 views

Wartasulsel.net || Makassar- Ketua umum pengurus PERGASI Sulawesi Selatan Ir H. Iskandar Arsyad M.,Si. melantik dan mengukuhkan anggota Pergatsi Sulsel masa bakti 2021-2025 digelar di Aula Bendungan Bili-Bili BBWS Pompengan Jeneberang Pompengan Sekolah Guru Perawat No 3 Makassar Senin (5/6/2023) malam.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus dihadiri langsung Wakil Ketua Umum PB Pergatsi Ir. Tugu Iskandar, Sekretaris Umum KONI Sulsel Mujibur Rahman, Ketum Pergatsi Sulsel Iskandar Arsyad dan sejumlah pengurus cabor Sulsel serta pengurus Pergatsi Sulsel.

Daeng Manye

H. Iskandar Arsyad M.,Si dalam kesempatan itu mengatakan pelantikan dan pengukuhan itu akan menurunkan 32 atlit sesuai bidangnya masing-masing.

Dengan dilantik, maka anggota dapat segera melakukan tindakan tindakan aktif untuk persiapan pelaksanaan PON d Sumut dan Aceh terutama dalam pertandingan cabang olahraga atlet Gatebal prestasi baik tingkat nasional maupun internasional.

Ia juga mengaku kualifikasi PON PON ke XXI sudah di depan mata dan sudah melatih 8 tim Kouta yang diberikan ketua KONI Pusat.

“Tentunya 8 tim ini mampu lolos hingga maju ke babak kualifikasi PON di Sumut menuju Aceh” ungkapnya.

Iskandar Arsyad M.,Si berharap dengan dilantiknya anggota PERGASI Sulsel tentu saling bahu membahu mengembangkan sesuai bidangnya masing-masing perwakilan.Utamanya yang di daerah.

Ketua KONI Pusat waktu rapat berharap PERGASI Sulsel bisa kembali meraih emas seperti di kejurnas kemarin 2022 dan terulang di PON ke XXI Medan dan Aceh di tahun 2024 mendatang.

“Ini sudah di depan mata, jadi harus benar benar kerja keras agar semuanya berjalan baik,” katanya.

Sementara itu Sekretaris Umum KONI Sulsel Mujibur Rahman berharap di pengurusan yang baru ini bisa lebih mengefektifkan atlet atlet khusunya pada ca bor Gateball.

(RUD).