Komite (KPK) Berunjukrasa di Kejati Sulsel, Membawa Issue, Dugaan Korupsi Proyek DAK Danitasi di Kabupaten Luwu

Peristiwa133 views

Wartasulsel.Net Makassar- Aksi yang dihadiri oleh puluhan massa dari kader Komite Pejuang Kerakyatan kota Makassar melakukan aksi demo didepan kantor Kejati Sulsel dengan membawa grand issue, dugaan korupsi proyek DAK sanitasi tahun anggaran 2021 yang diduga berorientasi pada kepentingan kelompok tertentu dilakukan oleh dinas perumahan dan pemukiman kabupaten. Luwu.

Koordinator aksi Dodi Wahyudi saat di wawancarai di depan kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel Kamis 23/12/2021 menjelaskan aksi yang dilakukan di kantor Kejati ini, terkait penyalahgunaan dana DAK 2021 yang diduga di salah gunakan oleh dinas kabupaten Luwu sebesar 14 miliar.

Daeng Manye

Dijelaskannya anggaran yang telah terpakai sebesar 14 miliar, meminta pihak kejati untuk segera memeriksa kepala dinas perumahan dan pemukiman dalam proyek DAK sanitasi tahun anggaran 2021.

Komite Pejuang Kerakyatan akan terus melakukan pengawalan terhadap kasus indikasi korupsi proyek DAK sanitasi pada tubuh dinas perumahan dan pemukiman kabupaten Luwu yang telah merugikan anggaran negara,” kami akan kembali melakukan aksi unjuk rasa dengan mengundang beberapa organ di Sulsel sampai kasus ini terungkap dengan jelas tegas Dodi Wahyudi.

(RUD).