by

Wakapolsek Pantau Kegiatan Vaksinasi Anak Di SD 138 Inpres Mangngulabbe

Takalar,- Kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 salah satunya dengan pelaksanaan Vaksinasi, aparat Kepolisian di kewilayahan sebagai ujung tombak harus mendukungan penuh kebijakan tersebut.

Senin (24/01/2022), Wakapolsek Mapsu Polres Takalar yang didampingi  Bhabinkamtibmas Desa Patani, Bripka Sallatang melakukan pemantauan kegiatan Vaksinasi dosis 1 bagi 2 untuk siswa usia 10 s/d 12 tahun di SD No.138 Inpres Mangngulabbe, Desa Patani, Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar.

Sebelum kegiatan Wakapolsek Tingkir melakukan koordinasi dengan Vaksinator dari Puskesmas Mapsu agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi Prokes dan memberikan pendampingan, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada siswa maupun peserta Vaksin yang notabene usia masih anak-anak, pesannya.

“Team Vaksinator PKM Mapsu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Wakapolsek Mapsu beserta anggotanya, siap untuk menerapkan prokes dan memberikan pendampingan sehingga kenyamanan dapat dirasakan oleh anak – anak,” ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Mapsu AKP H. Jamarang menyampaikan bahwa dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta wujud dukungan terhadap upaya pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diharapkan seluruh jajaran untuk terus melaksanakan sosialiasi disiplin Prokes dan vaksinasi terhadap masyarakat.

“Ajak masyarakat untuk disiplin Prokes dan melaksanakan Vaksinasi, lakukan dengan cara Humanis dan jelaskan bahwa Vaksin aman dan halal,” jelas AKP H. Jamarang.