Prodi Ilmu Administrasi Negara S1 UIT Raih Nilai Akreditasi B dari BAN-PT

Pendidikan23 views

Makassar,- Prodi Ilmu Administrasi Negara S1 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia Timur (UIT) raih nilai Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) berdasarkan SK dari BAN-PT No. 5105/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2020.
Prodi Ilmu Administrasi Negara sebelumnya di Visitasi secara Daring BAN-PT tanggal 26-27 Agustus 2020 lalu.
Rektor UIT Dr. Andi Maryam, S.ST, SKM.M.Kes, di konfirmasi Kamis 3/9/2020 mengatakan Alhamdulillah atas capaian hasil Akreditasi B bagi Prodi S1 Administrasi Negara semoga membawa berkah bagi Prodi dan Universitas terlebih bagi mahasiswa dan alumni
Hal ini menjadi bukti managemen telah menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi jauh lebih baik dan diharapkan penerimaan MABA meningkat seiring dengan tingkat kepercayaan masyarakat pada Universitas yang semakin meningkat.
Wakil Rektor UIT, Suriati, S.Ag, M Si, M.Kes menyampaikan ucapan selamat kepada Fakultas Sospol atas Prestasinya, Dedikasinya ke Universitas Indonesia Timur (UIT).
Ucapan terima kasih atas kerjasamanya dan ungkapan syukur kepada Allah atas karunia dan berkah yang diberikan kepada UIT dan kami bangga karena ditemani dan selalu bersama dengan orang-orang hebat.
Dekan FISIP UIT, Dra. Nani Harlinda Nurdin, M.Si mengatakan Alhamdulillah terima kasih banyak kepada bapak ibu atas kerjasamanya, bantuannya dan support nya sehingga Fakultas Sospol bisa dapat nilai Akreditasi B dari BAN-PT
Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara, Moh. Yunus, S Sos, M.A.P mengatakan terbukti hasil tak dihianati oleh usaha yang keras, doa dan kerjasama.
Terima kasih kepada semua yang terlibat baik lansung maupun tidak langsung atas akreditasi ini, sekarang masa depan ada di genggaman kita. Mari! Kita maju bersama untuk Prodi, Fakultas dan Universitas.
Dosen Sospol H.Gazali, SE, S.Sos, M.Si menyampaikan selamat Prodi Ilmu Administrasi Negara atas mendapatkan nilai Akreditasi B semoga nilai yang diperoleh ini UIT bisa lebih eksis di mata masyarakat.
(Humas UIT/Beddu Lahi)

Via DMT/redws