Multazan, Caleg Dapil-3 DPRD Makassar Sambangi Kerabat Kerja Di Wilayah Industri

Politik358 views

Wartasulsel.net, – Memohon doa restu, dukungan orang yang selama ini menjadi mitra serikat pekerja di wilayah industri Multazan.SH caleg anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Golkar Dapil Biringkanaya dan Tamalanrea menyambangi mitra kerja beberapa owner perusahaan di wilayah Industri Makassar.

Alumni Sman 18 Makassar yang mengetuai beberapa Organisasi dan salah satunya pengurus Perbakin Pengprov  Sulsel Bid.Humas dan IT, maju sebagai caleg DPRD Kota Makassar agar dapat mewakili masyarakat Biringkanaya dan Tamalanrea yang telah mendudukkan anggota legislatif setelah itu mereka terabaikan.

Daeng Manye

Fenomena tersebut mendasari, desakan dan dukungan para kerabat serta sahabat juga tokoh masyarakat agar Multazan.SH maju sebagai calon anggota DPRD Makasar yang akan membawa perubahan yang nyata, utamanya di daerah pemilihannya dengan Teklain “Mewakafkan dirinya Bersama Rakyat”.

Setelah berkonsultasi dengan bapak Muh.Agung Kadir.SE yang tidak lain mantan Direktur PT.Kima (persero), salah satunya memberikan dukungan, motivasi untuk kehadiran saya sebagai perlemen di DPRD Kota Makassar untuk periode selanjutnya.

Diakhir pertemuan dengan para kerabat, dan tokoh serta sahabat dari kecamatan Biringkanaya – Tamalanrea Multazan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya, mohon doa restuta semua, harapnya.

“Jangan lupa sampaikan keluarganya juga teman dan sahabatnya kalau Multazan maju sebagai calon anggota DPRD Makassar, semoga apa yang kita lakukan bertikai ibadah disisiNya, ucap Multazan dan pamit dari Lokasi tersebut.(RAF)