Tiga Ruangan Guru SMP Negeri 8 Makassar Terbakar, Pembelajaran Digelar Secara Daring

Peristiwa84 views

Wartasulsel.net, Makassar– Aktivitas pembelajaran di SMP Negeri 8 Makassar harus digelar secara daring, imbas dari kebakaran yang menghanguskan tiga ruangan guru, Senin (30/10/2023).

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Makassar Muhyiddin menyebut, sudah berkoordinasi di group dengan kepala sekolah agar kegiatan belajar mengajar tetap berjalan.

Daeng Manye

Aktifitas belajar tetap berjalan Alhamdulillah berkas seperti, sarana laboratorium alat-alat semester dan prasarana smart kelas alhamdulilah aman. Jadi yang terbakar sound sistem dan buku-buku guru dan mengenai kerugian besok klarifikasi sesuai dengan catatan inventarisasi barang dan objek terbakar ruangan guru,” kata Muhyiddin ke awak media di lokasi kejadian.

Muhyiddin menambahkan bahwa tadi memang ada pemadaman setelah berkordinasi pihak sekolah teman-teman guru bahwa didalam instalasi ada yang aneh dan bermasalah di jaringan sehingga penyebab kebakaran untuk sementara diduga akibat listrik.
Apalagi lagi kan tadi mati lampu dan Kembali menyala. Nanti dilihat kami bersama pihak kepolisian.

“Ruangan guru saja yang terkena namun yang pastinya tidak steril. Adapun proses belajar Hal ini sudah saya sudah sampaikan di group ke kepala sekolah untuk menyampaikan ke wali kelas masing masing mengajar secara daring” ujarnya.

(RUD).