Samapta Polres Maros Pengamanan Vaksinasi di Grand Mall

Sosbud7 views

Wartasulsel.Net Maros- Sabtu 15 Januari 2022 pukul. 09.00 Wita. Grand Hall 2 ( Grand Water Boom lantai 2 Maros, melaksanakan pengamanan lokasi vaksinasi covid-19 yang

dilaksanakan VOX Points’ ( Vox Populi Institusi ) bekerjasama dengan Polres Maros, Kodim 1422 Maros, UPTD Puskesmas Mandai dan Puskesmas Turikale.

Daeng Manye

Hal ini dikemukakan Aiptu Sukardi untuk pengamanan dalam menjaga Grand Hall 2 ( Grand Water Boom lantai 2 Maros. Sehingga pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan dini hari.

Pelaksanaan vaksinasi ini menyasar pada kalangan pedagang, pengunjung pegawai keamanan dan pelayanan, semuanya menerima vaksin, karena terindikasi kontak langsung dengan masyarakat.

Ini menjadi penting untuk kami supaya terbentuk anti bodi yang kebal. Rencananya pelaksanaan ini kami kondisikan dengan melihat keadaan kata Sukardi.

Adapun jenis Vaksin yang digunakan yaitu Sinovac, Astra Zineca dan Modern dengan perincian hasil vaksin sebagai berikut :
Sinovac, divaksin : 245 org
– Tunda : 2 org
– Dosis 1 : 63 org
– Dosis 2 : 182 org

Modern divaksin : 53 org
– Dosis 1 : 28 org
– Dosis 2 : 25 org

.Astra Zineca Divaksin : 29 org
– Dosis 1 : 6 org
– Dosis 2 : 23 org

Berdasarkan data yang sudah tercatat jumlah warga yang telah menerima vaksin Sinovac, Modern, Astra Zineca totalnya sebanyak 327 orang, vaksin, data warga yang telah divaksin terbagi dari kalangan Lansia, pedagang dan juga petugas pelayanan masyarakat.

(RUD)