Penyaluran Wakaf Mesjid Dari Posko Yatim

Sosbud8 views

WartaSulsel. Net Makassar- Posko Yatim sebagai lembaga sosial dan keummatan yang telah banyak membantu anak-anak Yatim dan kaum dhuafa. Juga punya program membantu pembangunan mesjid dan Pada hari Selasa 9 November 2021/ 4 Rabiul Akhir 1443 H.Posko Yatim menyalurkan wakaf uang untuk pembangunan mesjid Aditarina kompleks kodam Borong Makassar.

Mesjid yang berukuran 15 X 18 meter karena kurang dana jadi di kerja sedikit- sedikit dan ini murni swadaya masyarakat setempat.

Daeng Manye

Setiap hari Ahad warga setempat bergotong royong untuk melanjutkan pembangunan mesjid sesuai dengan dana yang masuk ke panitia pembangunan.

Ketua panitia pembangunan mesjid Aditarina bapak Amran sangat berterima kepada Posko Yatim dan para donaturnya atas sumbangan yang diberikan karena ini sangat membantu panitia.

Pada kesempatan yang lain ketua panitia pembangunan masjid juga meminta kepada ketua Posko Yatim ust Syarli (Syarifuddin Liwang) untuk menjadi pembina keagamaan di mesjid ini nantinya dan ketua Posko Yatim mengiyakan permintaan tersebut.

Ketua Posko Yatim ust Syarli (Syarifuddin Liwang) juga mengungkapkan terimakasih kepada para donatur yang selama ini telah menjadi donatur untuk kegiatan sosial dan Posko Yatim,Semoga ini bisa menjadi amal shaleh kita semua.
Aamiin ya rabbal alamin,ujar pengasuh pondok pesantren tahfizul Qur’an Ukhuwah Muslimin samaya Gowa dan pengasuh Majelis Syarifiyah.

Ust Syarli (Syarifuddin Liwang) juga mengajak kaum muslimin di mana saja berada untuk membantu pembangunan mesjid ini dan donasinya bisa di transfer melalui:
Bank BRI
Nomor Rekening: 7078-01-006711-53-4
Atas Nama: POSKO YATIM
Konfirmasi setelah transfer ke nomor
08970954351.

(RUD)