Dibalik Sisi Tegas, Prabowo Memiliki Sisi Penyayang Binatang

Ragam103 views

Wartasulsel.net, – Calon Presiden Prabowo Subianto dalam postingan instagram bernama kawendra, menayangkan video sisi Bapak Prabowo saat main bersama kucing miliknya, yang membuat banyak netizen terharu melihat sisi lain Prabowo.

Dalam postingan video singkat @kawendra pada 13 jam yang lalu saat berita ini dimuat, tampak Prabowo Subianto santai duduk dan bercanda dengan kucingnya yang berwarna putih.

Daeng Manye

Dalam keterangan postingan kawendra tersebut, macam komentar netizen pun mewarnai postingan kawendra, diantaranya sepertikomentar @thecoment98 : “Salut,,punya kuda ratusan juta tapi pelihara kucing biasa saja”.

Komentar lainnya, dari @kartikaayuwardani : ‘Kucing aja disayang, apalagi manusia. Sehat selalu pak”. Sementara komentar @aldyanggiano : “Dibalik ketegasan sang jenderal tersimpan hati yang tulus….maju terus sang jenderal, kami dibelakangmu”.

Dari komentar @kiranakartika : “Masya Allah bangganya memanggilmu Presiden Bapak Prabowo”. Kemudian komentar lainnya lagi dari @lusia_yusuf : “hewan kesayangan Rasulullah SAW, Insya Allah yang sayang sama kucing orang baik dan berhati lembut”.(Sumber: instagram @Kawendra)