Dedi Alamsyah : Banyak Yang Mau Dekat Prabowo Tapi Ragu Dibilang Akrab

Pilkada8 views

Wartasulsel.net,_|| MAKASSAR,- Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras makin mempesona untuk maju pada kontestasi Pemilihan Gubernur Sulsel 27 November mendatang lantaran dirinya cukup dekat dengan tuan rumah di Kartanegara Prabowo Subianto.

Restu sang Jenderal bintang empat itu pun, AIA sudah dapatkan karena merupakan kader tulen partai berlambang kepala Garuda itu. Bahkan, termasuk penentuan calon wakil gubernur (wagub) Sulsel yang akan mendampinginya dan mendeklarasikan pasangan bersama partai pengusung lain mungkin koalisi KIM.

Daeng Manye

Dari yang diamati oleh Dedi Alamsyah yang belakangan ini banyak bersinggungan dengan isu perpolitikan Pilgub Sulsel bilang optimis bahwa AIA akan maju dalam Pilgub dan mendapat restu dari empunya Partai Gerindra tersebut.

“Kali ini, saya hanya ingin menyatakan bahwa istana baru sedang didatangi oleh orang-orang dari istana lama. Jika ingin memasuki istana baru, sebaiknya tidak mengganggu penghuni lama dan menghindari adu domba,” bahasa Dedi Alamsyah Mannaroi.

Ia lanjutkan, perpindahan dari kekuasaan Presiden Jokowi ke Presiden terpilih Prabowo Subianto bahwa istana baru sangat menjanjikan dan pastinya akan mengamankan kepentingan sejumlah figur-figur kandidat yang bakalan menjadi kepala daerah seperti AIA di Sulsel.

“Ada harapan baru dekat dengan penguasa dan mengamankan kepentingan,” ungkapnya.

Gambaran situasi politik di Sulsel sekarang banyak menimbulkan keragu-raguan bahkan percaya diri dari sejumlah calon kandidat termasuk para kandidat Pilwalkot dan Pilbup di 24 kabupaten/kota.
Wajar kalau begitu, karena informasi yang banyak beredar didalam obrolan politik jika Prabowo Subianto sudah dekat dengan Istana Kepresidenan.

Diketahui sejauh ini sejumlah partai politik beri sinyal bakal merapat ke Andi Iwan Darmawan Aras di antaranya PPP, PKB, Demokrat dan beberapa parpol lain. Kenapa? Karena Partai Gerindra adalah partai pemenang Pilpres 2024 sisa menunggu Prabowo Subianto dilantik secara sah sebagai Presiden RI resmi tahun periode 2024-2029.

Leave a Reply