Kapolres Pelabuhan : Terimakasih Dukungan Kerja Seluruh Personil Jaga Keamanan Dan Ketertiban

Sosbud9 views

Wartasulsel.net, Makasaar- Polres Pelabuhan Makassar mengelar pisah sambut Kapolres Baru AKBP Restu Wijayanto , S.I.K dengan khidmat melalui tradisi pedang pora.

Acara pisah sambut ini menandai peralihan jabatan dari AKBP Yudi Frianto, S.I.K., M.H. kepada Kapolres Baru AKBP Restu Wijayanto , S.I.K di halaman Mako Polres Pelabuhan Senin (8-07-2024).

Daeng Manye

Pengalungan kalung bunga tersebut sebagai simbol penghormatan kepada Kapolres lama ke Kapolres Baru dalam jajaran Kepolisian RI.

Dalam sambutannya, AKBP Yudi menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama seluruh personel selama ia menjabat. Ia mengapresiasi dedikasi dan pengabdian jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu, AKBP Restu Wijayanto, selaku Kapolres baru, menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dan membawa Polres Pelabuhan Makassar ke arah yang lebih baik.

​AKBP Restu mengajak seluruh personel untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi masyarakat.

Suasana haru begitu terasa saat AKBP Yudi Frianto dan sang istri berjalan melewati barisan personel yang memberikan salam perpisahan. Air mata bahagia dan kesedihan bercampur menjadi satu, mengiringi langkah mereka menuju gerbang Mapolres.

Kapolres lama yang telah mengabdi di Makassar selama dua setahun tujuh bulan yang dipromosikan jabatan sebagai Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel.

Perpisahan “menyentuh hati” seluruh jajaran anggota Polres Pelabuhan.

(RUD).

Leave a Reply