Komunitas BaraJP Makassar Dukung APPI di Pilwalkot Makassar 2024

Politik33 views

Wartasulsel.net,_|| Makassar – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Makassar 2024 akan segera dilaksanakan. Berdasarkan jadwal, rencananya bulan Agustus akan dilakukan tahapan pendaftaran paslon ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sementara pemilihan akan dilaksanakan bulan November mendatang.

Sejumlah nama akan bertarung di Pilkada Makassar, diantaranya Munafri Arifuddin, Indira Jusuf Ismail, Rusdin Abdullah, Andi Seto Asapa, Ahmad Susanto, Irwan Adnan dan sejumlah nama lainnya.

Daeng Manye

Komunitas dan Tim Relawan Barisan Jokowi Presiden/Barisan Relawan Jalan Perubahan (BaraJP) Makassar memutuskan untuk mendukung Munafri Arifuddin (APPI) di Pemilihan Wali Kota Makassar tahun 2024.

Selaku Ketua BaraJP Makassar, Nasrullah mengatakan bahwa melihat dan menimbang calon yang maju bertarung, maka kami memutuskan untuk mendukung APPI di Pilkada Makassar.

“Sosok APPI mempunyai pengalaman ikut bertarung di Pilkada Makassar sebelumnya. Selain itu berdasarkan hasil survei, APPI elektabilitasnya paling tertinggi diantara kandidat lainnya,” jelas Nasrullah, Sabtu (06/07/2024).

Tidak hanya itu, di Pileg kemarin, Appi terpilih menjadi Wakil Rakyat di DPRD Sulsel dari Dapil Sulsel 1.

“Ini membuktikan APPI mempunyai modal akar rumput dan jejaring yang kuat. Dan beliau siap mundur dari DPRD Sulsel untuk maju mewakafkan dirinya di Pilkada Makassar,” tutupnya.

Leave a Reply