Belum Tentukan Sikap di Pilkada Sulsel 2024, BaraJP Sulsel Tunggu Petunjuk Pak Ketum

Politik79 views

Wartasulsel.net, Makassar – Konstalasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulsel 2024 kian ramai dan memanas.

Namun, Barisan Relawan Jokowi Presiden atau Barisan Relawan Jalan Perubahan (BaraJP) tidak ingin gegabah dalam menentukan pilihan siapa yang akan di dukung di Pemilihan Gubernur Sulsel mendatang.

Daeng Manye

Hal ini disampaikan, Sekretaris BaraJP Sulsel, Muhammad Fajaruddin mengatakan bahwa, hingga saat ini belum ada petunjuk dari DPP BaraJP kemana BaraJP akan mendukung Calon Gubernur Sulawesi Selatan.

“Kami masih menunggu arahan dan petunjuk dari Ketum BaraJP Utje Gustaaf Patty. Yang jelas, BaraJP sudah mengantongi beberapa nama yang akan didukung, diantaranya Andi Iwan Aras, Danny Pomanto atau Adnan Purichta Ichsan,” jelas Muhammad Fajaruddin, Sabtu (08/06/2024).

Sekedar diketahui, Andi Iwan Aras merupakan anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan.

Sementara, Danny Pomanto sendiri merupakan Wali Kota Makassar dua periode yang juga Ketua IKA Unhas Sulsel, dan Adnan Purichta Ichsan merupakan Bupati Gowa yang juga merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel.

“Intinya kami dari BaraJP Sulsel tidak ingin terburu-buru dalam menentukan pilihan, karena ini menyangkut hajat banyak orang. Kami ingin melihat Sulsel dipimpin orang-orang yang paham pemerintahan dan tidak ingin kejadian Sulsel defisit untuk kedua kalinya,” pungkasnya.

Leave a Reply