Ketua Laskar Galesong Raya: Takalar Butuh Sosok Pemimpin Seperti Daeng Manye

Politik153 views

Wartasulsel.net,_||_ Pesta demokrasi Takalar tinggal menghitung bulan, perhelatan pilkada 2024 memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, tokoh dari kalangan profesional yang telah mengukuhkan keseriusannya maju dalam perhelatan ini. (6/6/2024)

Tokoh itu adalah Insinyur Haji Mohammad Firdaus Daeng Manye yang akrab disapa Daeng Manye, setelah mendaftar di beberapa partai politik di Takalar, sehingga menegaskan diri untuk maju dalam pilkada Takalar tahun 2024.

Daeng Manye

Menyikapi hal tersebut diatas, sebuah komunitas yang menamakan diri Laskar Galesong Raya, yang anggotanya terhimpun dari tiga kecamatan diantaranya, Kecamatan Galesong, Galesong Utara, dan Galesong Selatan. Nur Ichsan yang diamanatkan sebagai Ketua Laskar Galesong Raya pun saat dimintai keterangannya menerangkan bahwa komunitas ini sudah ada atau lahir sejak pemilihan legislatif lalu, ucap Ichsan.

Dan kembali tahun ini, kami rapatkan barisan untuk siap memenangkan bakal calon Bupati yakni Daeng Manye, jadi Laskar Galesong Raya ini sudah terbentuk sejak tahun 2023 lalu, dan memiliki laskar 10 orang setiap Desa yang ada di Galesong Raya, terangnya lagi.

Ichsan yang akrab disapa dengan panggilan Iccang Toto’ itu, menerangkan lagi bahwa komunitas kami sudah membuktikan hasil dukungannya ke salah seorang anggota legislatif dan berhasil terpilih untuk melenggang di kursi DPRD Takalar di dapil 4, tutur Iccang kembali.

Anggota yang didominasi generasi milenial dan Gen Z, Iccang mengatakan bahwa sudah ada 300 orang lebih anggota kami di Laskar Galesong Raya, dan kali ini siap mengawal Daeng Manye untuk perhelatan demokrasi di Kabupaten Takalar, tegas Iccang.

Kami yakin, Takalar butuh seperti Daeng Manye. Seorang pemimpin dengan pengalaman yang mumpuni dan matang dalam berbagai sektor kepemimpinan, dan Daeng Manye jiwa kepemimpinannya tidak diragukan lagi, bagaimana beliau dalam memimpin PT. Telkom Property, bahkan baru-baru ini beliau terpilih kembali tiga periode memimpin Telkom Property di Jakarta, jelas Iccang.

Sekali lagi, kami siap berikan yang terbaik dan kekompakan dan militansi yang kami miliki untuk mengawal Daeng Manye hingga jadi Bupati Takalar kedepannya, tutup Iccang.(*)

Leave a Reply