Warga Lengkese Rapatkan Barisan Ke Daeng Manye di Takalar

Pilkada, Politik53 views

Wartasulsel.net,||_ Insinyur Haji Mohammad Firdaus Daeng Manye bersama rombongan menghadiri undangan silaturahmi sejumlah tokoh Masyarakat di Desa Lengkese, kecamatan Mangarabombang yakni Jasman Karaeng Liong dan H. Muis Karaeng Tunru.(20/5/2024) kemarin.

Setelah beberapa kegiatan Daeng Manye pada pekan lalu, dengan menegaskan diri bakal maju sebagai calon Bupati Takalar, dan itu direalisasikan mendaftar di beberapa Partai Politik di Takalar.

Daeng Manye

Hari ini, kemudian terus melakukan silaturahim dan meminta restu kepada masyarakat dengan harapan pulang kampung bangun Takalar.

Kali ini, warga Lengkese yang mendapat kunjungan silaturahim dari Daeng Manye, sambutan yang begitu hangat dari salah satu keluarga besar di Lengkese. Kondisi ini memberikan spirit tersendiri bagi Daeng Manye, pasalnya didukung oleh tokoh seperti Jasman Karaeng Liong dan H. Muis Karaeng Tunru.

Saat Daeng Manye diberikan kesempatan dihadapañ warga, menyampaikan bahwa setelah dirinya berkarya di luar daerah, dirinya kembali dengan niat berbakti di tanah kelahiran yakni masyarakat Kabupaten Takalar.

Dari pertemuan ini, warga Lengkese menyatakan siap rapatkan barisan bersama Daeng Manye, calon pemimpin Takalar yang siap membawa perubahan positif bagi daerah di Butta Panrannuangku itu, terang Daeng Sila salah satu warga Lengkese.

Sementara, sambutan Daeng Manye disambut hangat oleh salah satu tokoh masyarakat Jasmani Karaeng Lion, yang mengatakan mendukung sepenuh hati majunya kakak kandung Jenderal Fadil Imran di Pilkada Takalar.

”Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Bapak Haji Mohammad Firdaus Daeng Manye, Dimana suatu kehormatan bagi kami untuk bisa bersama membangun Takalar, mudah-mudahan rezekinya mampu membangun daerah jika terpilih sebagai Bupati nanti,” harap Kareng Liong. (KML)