Perkuat Silaturahmi, Yappay Gelar Buka Puasa Bersama

Sosbud36 views

Wartasulsel.net- Tidak asing lagi bagi penduduk Kota Makassar, Yappay telah menjadi salah satu merek roti bakar yang melekat di hati banyak orang.

Andi Febyan Jaya, seorang putra asal Sulawesi Selatan, adalah sosok di balik kemasyhuran Yappay.

Daeng Manye

Kali ini, Yappay menggelar buka puasa bersama yang dihadiri 90 orang yang berlangsung di Hotel Grand Imawan Makassar, Senin (8/4/2023).

Kegiatan ini merupakan buka puasa bersama sekaligus sebagai ajang silaturahmi bersama tim di lapangan, karena kan di Yappay itu ada tim kantor, produksi dan lapangan. Nah, tim lapangan itulah yang menjual sekaligus bagi-bagi THR untuk tim lah, ujarnya.

Andi Febyan Jaya menjelaskan bahwa nama Yappay sendiri merupakan singkatan dari “Sayap” dan “Payung”. Filosofi di balik nama ini menggambarkan sayap yang membawa usaha lebih tinggi, sementara payung melambangkan perlindungan dari hujan dan panas yang mampu melindungi banyak orang.

“Merek lokal ini tidak hanya membuka outlet di Makassar, tetapi juga merambah hingga 17 cabang lainnya termasuk di Bulukumba”.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan doorprize, games, best custome yang memeriahkan buka puasa kali ini.

Semoga kedepannya teman-teman yang hadir bisa saling memaafkan sebagai ajang silaturahmi karena ini momen bulan puasa dan mampu menumbuhkan kekeluargaan dalam setiap proses pekerjaan yang kita lakukan, harapnya.