Perkuat Silaturahmi, Keluarga Besar Ranu Prima Cerdas Gelar Bukber

Sosbud42 views

Wartasulsel.net- Momen berbuka puasa bersama ini merupakan salah satu amalan baik bagi kita, apalagi jika diniatkan untuk menyambung silaturahmi dan berbagi kebersamaan karena itu dapat menggugurkan dosa-dosa.

Ranu Prima Cerdas gelar buka puasa bersama dan silaturahmi akbar Keluarga Besar Ranu Prima Cerdas yang berlangsung di Hotel Grand Asia Makassar, Selasa (2/4/2024).

Daeng Manye

Turut hadir dalam kegiatan ini
Founder Ranu Prima Cerdas, Muhammad Ramli Rahim, S.Si.,
Direktur Utama Ranu Prima Cerdas, Asrianto Masfuddin, S.Si. dan diikuti oleh ratusan mentor.

Ranu Prima Cerdas bergerak di bidang pendidikan khususnya bimbingan belajar untuk siswa-siswi diluar mata pelajaran yang ada di sekolah. Kehadiran bimbel memberikan kemudahan bagi orang tua yang menginginkan anaknya mendapatkan ilmu selain dari sekolah.

Muh. Fathan Halim, selaku ketua Panitia mengatakan bahwa program ini sudah berjalan di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan bahkan di pelosok-pelosok pulau pun sudah tersentuh.

Salah satu tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan teman-teman di lapangan kemudian melakukan evaluasi terhadap apa yang perlu ditingkatkan dilapangan dan mitra penyelenggara kami adalah Dinas Pendidikan, ujarnya.

Lebih lanjut, Muh. Fathan Halim menerangkan bahwa kami juga memberikan door prize paket ibadah umroh untuk narasumber pada program pendampingan super intensif 2024 sebagai suntikan motivasi dalam bekerja.

Kami berharap kepada semua penyelenggara untuk tetap meningkatkan kualitasnya diluar entah itu mengikuti seminar atau hal lain agar adik-adik kelas 12 yang akan menjadi peserta bisa mendapat hasil yang lebih maksimal lagi, harapnya.

Leave a Reply