Baznas Gelar Pelatihan Konten Berkah Kepada Mustahik

Sosbud5 views

Wartasulsel.net, Bulukumba, – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bulukumba melalui Program Pemberdayaan Ekonomi Mustahik mengadakan pelatihan konten berkah kepada para mustahik, di Masjid Al Muawwanah Terang-terang Kecamatana Ujung Bulu.

Pelatihan ini berlangsung pada Sabtu 30 Maret 2024 lalu, diikuti 24 Penerima manfaat BAZNAS Bulukumba.

Daeng Manye

Ketua BAZNAS Kab Bulukumba, H Kamaruddin mengatakan, kegiatan pelatihan konten ini merupakan salah satu program Ramdhan yang ditujukan kepada pelaku UMKM atau Mustahik BAZNAS. Dengan harapan mereka dapat membuat konten menarik untuk pemasaran produknya.

“Pelatihan konten media sosial ini penting diberikan kepada UMKM, karena saat ini peluang penjualan di media sosial cukup besar.”ungkapnya.

Lebih lanjut Kamaruddin menegaskan, pemasaran digital menjadi kanal yang sangat penting untuk meningkatkan pemasaran. Namun, untuk memanfaatkannya perlu didukung dengan berbagai kemampuan, antara lain penggunaan sosial media dan penulisan caption produk yang menarik untuk pemasaran yang baik dan benar.

Yusuf Shandy Pimpinan Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Bulukumba berharap dengan pelatihan ini para penerima manfaat dapat memproduksi konten tentang usahanya secara mandiri.

“Semoga dengan adanya program ini dapat meningkatkan pemasaran mustahik hingga produknya dikenal oleh masyarakat luas,”tutupnya.

Leave a Reply