Daeng Manye Buka Puasa Bersama Puluhan Tokoh Masyarakat di Lantang, Takalar

Politik94 views

Wartasulsel.net_||Menjelang 10 terakhir ramadhan tahun ini, Tokoh asli Takalar yang saat ini sudah bulatkan tekad untuk maju dalam perhelatan pesta demokrasi  pilkada Takalar 2024, kembali bergerak menemui tokoh-tokoh di Masyarakat di wilayah Takalar.

Insinyur Mohammad Firdaus yang akrab disapa Daeng Manye, didampingi rombongan sahabat takalar sebuah komunitas intens mendampingi perjalanan Daeng Manye, baik dalam mensosialisasikan keseriusannya maju di Pilkada Takalar, juga mendampingi bentuk kepedulian kepada masyarakat, dalam berbagai aspek.

Daeng Manye

Pada kunjungan sekaligus buka puasa bersama, kali ini Daeng Manye bersama rombongan tim silaturahim di rumah kediaman Tajuddin Daeng Ta’le, tokoh masyarakat di Desa Lantang, Kecamatan Polongbangkeng Selatan yang memiliki pengaruh kuat didaerah tersebut, Daeng Manye disambut sangat baik oleh puluhan tokoh yang di desa itu.

Foto: Sesi foto bersama usai buka puasa berlangsung.

Jelang buka puasa, bincang-bincang santai dengan penuh keakraban terlihat Daeng Manye dengan beberapa tokoh masyarakat di teras rumah Tajuddin.

Baca Juga: Daeng Manye” Tertinggi Di Situs PollingKita, Disusul Pendatang Baru “IDR”, Bursa Cabup Takalar

“Alhamdulillah, beliau nyaman diajak ngobrol dan saya melihat wawasan beliau sangat cocok memimpin Takalar kedepan, tak hanya itu kami menilai gagasan-gagasan terkait pembangunan Takalar mendatang sangat relevan dengan kondisi saat ini untuk Takalar lebih maju dan sejahtera,’’ tutur Tajuddin ke awak media.

Baca Juga: Bareng Kabaharkam Polri, Daeng Manye Makan Ikan Bersama Warga Di TPI Beba

Usai buka puasa bersama digelar, Daeng Manye bersama rombongan dan tokoh masyarakat yang ada di Lantang, kemudian berjalan kaki menuju ke Masjid menunaikan shalat magrib berjamaah, yang letaknya tak jauh dari acara buka puasa bersama berlangsung.(KML)