Petinggi BKPRMI Bulukumba Pantau Lapak Bkprmi pada Munaqasyah TKA/TPA di Ujung Bulu

Sosbud17 views

Wartasulsel.net, Bulukumba — Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Ekonomi dan Koperasi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPEKOP – BKPRMI) Kab. Bulukumba membuka lapak pada pelaksanaan ujian munaqasyah TKA/TPA se kecamatan Ujung Bulu pada Ahad, 18 Februari 2024.

Selaku yang diberikan amanah sebagai Direktur Daerah (Dirda) LPPEKOP Abd. Halim Amsur, Ketua umum DPD BKPRMI Bulukumba Muhammad Arpa mengatakan, Syukron pak Dirda Lppekop semoga lembaganya bisa menjadi primadona.

Daeng Manye

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa secara bertahap barang dagangan dari Lapak Bkprmi bisa bertambah seperti stiker Bkprmi yang cocok dipasang di motor atau di mobil.

Dilokasi Lapak Bkprmi, Ketua 1 DPD BKPRMI Bulukumba Arman mengajak kepada seluruh keluarga besar BKPRMI untuk membeli pin Bkprmi.

“Keluarga besar BKPRMI ayo membeli pin Bkprmi disini (lapak Bkprmi, red).

Arman mengatakan, patut kita support dan beri dukungan untuk LPPEKOP sekalipun dengan segala keterbatasannya ia tetap bisa melakukan berbagai inovasi.

“Selain membuka Lapak Bkprmi, melalui Lppekop juga sudah memfasilitasi pembentukan UPZ BKPRMI Bulukumba,” jelas Arman.

Dikonfirmasi jumlah Santri yang ikut munaqasyah, Akmal selaku Direktur Daerah Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Pendidikan al Qur’an (LPPTKA) mengatakan, ada sebanyak 325 santri yang berasal dari 47 TKA/TPA.