Senam Jantung Sehat Majelis Taklim Nikarannuang di Desa Kalebentang, Takalar

Ragam88 views

Wartasulsel.net- Takalar, 28 Januari 2024, Salah satu kegiatan ibu-ibu Majelis Taklim Nikarannuang Kalebentang,selain pengajian rutin setiap Jum’at, mereka juga melakukan kegiatan Senam Jantung sehat setiap Minggu pagi di depan pelataran rumah Hj.Enna di Desa Kalebentang Kec.Galesong Selatan Kab. Takalar.

Acara senam Jantung Sehat ini sangat meriah karena dihadiri langsung oleh ketua Pengurus Pengajian Taklim Hj.St Hijrah Dg.Enna, ibu-ibu pengajian serta warga sekitar. Selain menjaga agar badan dan tubuh tetap sehat, kegiatan ini menambah kekompakan dan silaturahmi antar majelis Taklim tetap terjaga.

Daeng Manye

Sesuai konsepnya, acara ini dilaksanakan setiap hari Minggu pagi jam 07.00 sampai selesai pada jadwal yang telah ditetapkan. Setelah melakukan senam, kegiatan dilanjutkan dengan duduk santai bercengkrama sambil menikmati jajanan kue atau sarapan pagi bersama.

Dengan adanya aktivitas seperti ini setiap pekan, bisa bermanfaat buat mewujudkan hidup sehat dan pikiran jernih dalam kehidupan sehari-hari secara mandiri maupun keluarga.

Semoga kekompakan acara seperti ini terus berlanjut dan bermanfaat bagi semua Majelis Taklim Nikarannuang Kalebentang kedepannya, ungkapnya.
(Laporan: Mansyur)