Masuki Rumah Baru, Gelar Fashion Show Waria, Camat Bontoala: Kumpulkan Semua RT, RW

Peristiwa169 views

Wartasulsel.net, Makassar- Tindakan tegas Karena belum mengantongi perizinan dari Dinas berwewenang, akhirnya Camat Bontoala Aswin Kertapati Harun., S., STP., M., Si Tripika Kapolsek, dan Danramil Kecamatan Bontoala menghentikan Acara Fashion Show Waria dan memasuki Rumah Baru.

Hal itu ditegaskan usai menerima laporan dari warga setelah viral di medsos. Acara ini juga diramaikan pertandingan domino sudah berlangsung selama dua hari dan dihadiri puluhan waria, serta warga masyarakat sekitar Jalan Bunga E Jaya Lr. 116, Kelurahan Baraya, Kecamatan Bontoala, Makassar, Jumat (18/11/2023).

Daeng Manye

Untuk kejadian ini kami kumpulkan semua RT, RW, Aswin Kertapati Harun mengatakan anak- anak kita lagi nonton bisa merusak mental, etika dan budaya Indonesia juga dilarang oleh agama.

Sehingga Tripika Kapolsek, dan Danramil bersama Camat Bontoala turun ke lokasi untuk menghentikan acara Fashion Show Waria dan memasuki Rumah Baru diduga milik keluarga oknum anggota Koramil.

“Jadi acara memasuki rumah baru ini dirangkaikan Fashion Show Waria ,” ungkap Aswin Kertapati Harun.

Setelah diberi pemahaman yang punya acara langsung sadar dan menghentikan kegiatan tersebut dan berjanji tidak akan mengulangi lagi Acara fashion show ini.

(RUD).