Ketua Harian FKPM Takalar, Apresiasi Kinerja Polsek Pattallassang

Sosbud50 views

Wartasulsel.net,_|| Ketua harian FKPM Kab. Takalar an. MUH. ALI DG. NANTANG terhadap kinerja Polri khususnya aparat Polsek Pattallassang Polres Takalar dalam pengungkapan kasus penganiayaan dan pelaku cepat tertangkap inisial HA dan RA dan sedang menjalani proses penyidikan di Polsek Pattallassang.

Ketua Harian FKPM Kab. Takalar Muh. Ali Dg. Nantang, sempat berkunjung di Mapolsek Pattallassang untuk menyampaikan langsung apresiasi tersebut kepada Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin bersama Wakapolsek, berterima kasih kepada jajaran dalam pengungkapan kasus penganiayaan tersebut.

Daeng Manye

“Saya sangat apresiasi kepada pak Kapolsek bersama jajaran yang telah mengusut tuntas kasus penganiayaan, kehadiran saya di Polsek Pattallassang juga meredam adanya isu internal di FKPM bahwasanya kami FKPM tidak solid adanya pro kontra terhadap keselamatan pelaku penganiayaan yang ditahan di sel Polsek Pattallassang, justru kami solid dan mendukung sepenuhnya langkah proporsional dan profesional Polsek Pattallassang dalam pengungkapan .” ujar MUH. ALI DG. NANTANG, Senin (15/5/2023).

Dalam kesempatan baik ini Kapolsek Pattallassang IPTU SAHABUDDIN, ke depan akan meningkatkan kemitraan kami Polri dan FKPM Kab. Takalar khususnya Kec. Pattallassang dengan cara patroli bersama pada malam Sabtu dan Minggu dengan bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kec. Pattallassang.

Silaturahmi ketua harian FKPM dan aparat Polsek Pattallassang diakhiri dengan foto bersama dan mengecek langsung pelaku penganiayaan yang ditahan di sel tahanan Polsek Pattallassang.(*)