Baliho Daeng Manye, Tegaskan Siap Maju Cabup, Tersebar Di Takalar

Pilkada, Politik332 views

Wartasulsel.net,_|| Di penghujung bulan april, yang juga tepat berada di bulan ramadhan, Sahabat Takalar kembali melakukan gebrakan melalui hadirnya baliho tokoh profesional dan pemerhati Takalar, yang 2 tahun terakhir ini ramai dibicarakan warga.

Dengan mengusung jargon “Harapan Baru Menuju Takalar Baru”, Ir. H. Mohammad Firdaus Dg.Manye, MM yang akrab disapa Daeng Manye, kembali ramaikan bursa politik Takalar dengan terpasangnya Baliho Daeng Manye di berbagai titik di Kabupaten Takalar.

Daeng Manye

Daeng Gau, saat ditemui awak media dilokasi saat memasang baliho Daeng Manye, mengatakan “baliho saat ini kami pasang di tempat-tempat strategis, baik yang ukuran sedang maupun yang ukuran besar”, terangnya.

Hadirnya sosok idola baru di Takalar ini, memberi warna tersendiri dalam memasuki tahun politik mendatang tahun 2024 di Kabupaten Takalar.

Pemandangan berbeda dengan hadirnya baliho ini, dimana dibawah tulisan Daeng Manye, ada dicantumkan penegasan siap maju jadi bakal calon Bupati Takalar tahun 2024 mendatang.

Saat dimintai keterangan kepada salah satu tim Sahabat Takalar, mengatakan desain warna kali ini lebih bermakna dan tegaskan identitas kaitannya progress go to 2024 Takalar, tutur Daeng Timung.(*)