Daeng Manye Tegaskan Diri, Calon Bupati Takalar 2024

Pilkada, Politik841 views

Wartasulsel.net_|| Munculnya sosok idola baru di Takalar, memberi warna tersendiri dalam memasuki tahun politik mendatang tahun 2024 di Kabupaten Takalar.

Sosok tokoh yang saat ini, dari pantauan awak media dari beberapa titik, Presiden Direktur PT. Telkom Property Jakarta Pusat, Bapak Ir. H. Mohammad Firdaus Dg. Manye, MM, yang juga adalah tokoh profesional dan pemerhati Takalar.

Daeng Manye

Daeng Manye yang hadirkan tagline “Harapan Baru Menuju Takalar Baru”, sontak masyarakat Takalar dialihkan perhatiannya ke tokoh satu ini, yang notabene adalah merupakan kakak kandung dari Kabaharkam Polri, Komjen Dr. Moh. Fadil Imran, S.Ik.,M.Si.

Pasca Syamsari Kitta selesai masa jabatannya sebagai Bupati Takalar, butta panrannuangku sempat menimbulkan pertanyaan besar, siapakah sosok yang tepat bisa memberikan banyak perubahan dan kesejahteraan untuk Takalar.

Dari banyak komunitas dan kaum milenial serta ratusan aksi kepeduliannya dalam segala aspek di Takalar, melalui Sahabat Takalar, memberi sinyal bahwa Takalar akan dipimpin sosok energik dan berpengalaman dalam leadership, dan itu terlihat dari bagaimana Daeng Manye memimpin sebuah perusahaan BUMN dengan jumlah karyawan puluhan ribu.

Selain itu, prestasi yang telah di ukir Daeng Manye dari Presiden Joko Widodo, sepertinya sangat tepat beliau pulang kampung bangun kampung Takalar, begitu bahasa yang sering diungkapkan Daeng Manye dalam berbagai silaturahminya ke warga Takalar, sejak dua tahun terakhir ini.

Warna berbeda kali ini di bulan Ramadhan, dimana Baliho dengan latar warna orange kombinasi hitam dan putih, dan bertuliskan “Calon Bupati Takalar 2024”, menandakan ketegasan identitas Daeng Manye di kancah politik Takalar nantinya.(*)