Hasil Penyelidikan Tim Resmob Polda Sulsel, Korban Bunuh Diri Diduga Depresi

Peristiwa77 views

Wartasulsel.net || Makassar- Sosok mayat pria tanpa identitas di temukan di pinggir pantai pada Kamis (02/03/2023) pukul 06.00 Wita, permandian tanjung bayang Kel. Tanjung Merdeka Kec. Tamalate Makassar.

Mayat tersebut ditemukan menggunakan baju dan celana serta memiliki tato pada tubuh dalam keadaan meninggal dunia.

Daeng Manye

Kasat Reskrim Resmob Polda Sulsel Kompol Dharma Negara., S.,I.,K dalam rilisnya menyebutkan, dari keterangan beberapa saksi yang diketahui mahasiswi yaitu Af, Nu, FiĀ  melihat korban berdiri di sisi luar pengaman jembatan seperti hendak melompat dan ditemukan oleh saksi lain Lk. Rusli Sabtu (04/03/2023).

Lanjutnya saksi Rusli menghubungi Abdul Rahman selaku Ketua RW 05 ) dan menghubungi Lakassi ketua FKPM Kel. Tanjung Merdeka menuju lokasi kejadian.

“Akibat penasaran saksi kemudian mendekat dan melihat ternyata itu sosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki. Melihat hal itu saksi Lakassi menghubungi Polsek Tamalate,” katanya

Berdasarkan hasil penyelidikan tim Resmob Polda Sulsel dan keterangan para saksi di TKP serta keterangan ibu korban dapat disimpulkan bahwa korban mengalami depresi hingga mengakhiri hidupnya.

“Terkait adanya luka memar lebam berbentuk kotak di bagian punggung korban diduga karena terbentur di beton kaki penyanggah jembatan,” terang Kompol Dharma Negara. S.I.K.

Selain itu korban merupakan mantan pecandu narkotika dan pernah direhabilitasi di BNN Sulsel tutupnya.

(RUD).