Giat Binrohtal Polsek Polut Polres Takalar, Ini Tujuannya

Religi, Sosbud12 views

Wartasulsel.Net,_|| Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Polsek Polut jajaran Polres Takalar menggelar kegiatan Binrohtal bagi seluruh personil Polsek Polut. Kamis, 23/02/2022 pagi.

Kami berharap dengan di adakannya kegiatan Binrohtal ini, personi Polsek Polut dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian, tutur IPTU H. Totok Rohayadi Kapolsek Polut.

Daeng Manye

Kegiatan Binrohtal dilaksanakan usai pelaksanaan apel Kamis pagi di Mushollah Polsek Polut dipimpin langsung oleh Kapolsek dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Polut.

Kegiatan Binrohtal dalam bentuk ceramah agama dibawakan oleh Uztad H. Murdani Sanja, S.Ag.

Ditempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan, Binrohtal adalah suatu kegiatan pembinaan rohani dan mental bagi seluruh personil Polres Takalar untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

“Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri,” ungkap Kapolres.

Harapannya, dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat membentuk sikap dan mental personil Polri yang humanis, yang nantinya akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik.

“Sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,” pungkas AKBP Gotam Hidayat.