Dicari! Sudah 3 Hari, Ibu Rumah Tangga Hilang Di Galesong

Peristiwa734 views

Wartasulsel.net,_|| Informasi peristiwa orang hilang, telah terjadi di daerah Galesong, Kabupaten Takalar, tepatnya di Desa Kalukuang. Dari informasi langsung ke awak media, dikabarkan seorang Ibu rumah tangga hilang.(16/2/2023).

Dari informasi yang dihimpun oleh suaminya, bernama Daeng Situ’ mengatakan, saat ini sedang mencari istrinya yang hilang entah kemana.

Daeng Manye

“Hilang Pak, sejak 3 hari yang lalu. Saya baru tiba dari Kalimantan hendak mencari pekerjaan yang bagus disana, namun selama seminggu di Kalimantan, Saya tak kunjung dapat pekerjaan yang bagus, sehingga saya balik lagi ke rumah saya di Galesong untuk menemui keluarga dan anak putri semata wayang saya”, tapi Istri Saya sudah tidak berada dirumah lagi, tutur Daeng Situ.

Istri Daeng Situ yang pergi meninggalkan puterinya yang dititip dirumah saudaranya itu, sejak 3 hari lalu tak kunjung pulang-pulang. Dia bernama Ria Daeng Baji’ (33 tahun) itu, sebelum suaminya Daeng Situ; tiba di Makassar, sudah terlebih dahulu meninggalkan rumah, dan menitip putrinya bernama Suci di rumah saudaranya yang terletak di Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Bagi yang menemukan, atau melihat Ibu beranak satu ini, harap segera menghubungi pihak kepolisian, pihak pemerintah setempat, atau langsung menghubungi nomor ini, 0887 4368 23427. A.n Situ’.(*)