Dansa Tali By Cakadidi Dance Meriahkan Reuni Ambon KAMP Gunung Nona di Makassar

Sosbud125 views

Wartasulsel.net || Makassar- Reuni Ambon KAMP Gunung Nona menunjukkan bahwa reuni dengan teman dan keluarga menjadi alasan utama dalam kebersamaan.

Sebagaimana yang dikatakan Panitia Reuni Ambon KAMP, Warni Sabtu (21/1/2023), mereka datang dari Makasar dan luar Makassar untuk berkumpul memilih untuk reuni dengan teman atau keluarga.

Daeng Manye

Selain reuni, dimeriahkan pula dengan Dansa Tali By Cakadidi Dance yang diperagakan oleh remaja pria dan wanita.

Dansa Tali By Cakadidi mengunakan tali simpul 1dengan menari dansa hal ini mempunyai makna yang artinya kebersamaan.

“Dansa Tali By Cakadidi ini sudah tradisi di Ambon dan tampil pada perayaan acara ulang tahun serta pembinaan” terang Warni.

Sementara itu, reuni ini baru pertama kali diadakan tahun ini dan mudahan-mudahan kedepannya lebih bagus.

Pertemuan reuni ini menjadikan sebagai alasan silaturahim bagi semua warga Ambon dan juga orang tua kami yang menetap di Makassar.

Kami juga berterima kasih kepada Bapak Elong Chandra yang telah memprakarsai acara ini bersama Bapak Art Sasabone dan Nus Papilaya ketua panitia serta korwil masing masing wilayah kompleks Ambon Kamp.

Juga untuk adik adik pengisi acara dansa tali. Apresiasi terbesar buat teman teman yang datang dari luar Makassar hanya untuk menghadiri acara ini ada Maikel Tuwanakotta, Tias, edy, Dedy,Jhon Fritz Tuwanakotta, Lessy, Andre Hehanussa yang sudah tampil menawan dan masih banyak lagi teman teman lainnya.

Kekompakan panitia yang mencerminkan kebersamaan dan persaudaraan kami satu gandong

(RUD).

 

 

 

Leave a Reply