Polres Takalar Tengah Lakukan Penyelidikan Kasus Penganiyaan, Keduanya Sama-Sama Melapor

Kriminal71 views

Wartasulsel.net || Takalar- Satu orang diduga pelaku Supardi (25) Penganiayaan kasus kekerasan terhadap salah satu pimpinan media online Irwan (38) di Pasar Sentral Takalar, telah diamankan oleh pihak kepolisian, kini dalam penyelidikan di Polres Takalar.

Kasat Reskrim Polres Takalar Iptu Agus saat dikonfirmasi oleh Wartasulsel.net. Sabtu (26/11) sore membenarkan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap satu terduga pelaku kasus tindak kekerasan.

Daeng Manye

“Kami ini masih membutuhkan keterangan saksi-saksi, untuk memastikan kejadiannya seperti apa,” terangnya.

Adapun masalah berita ini  teman-teman sudah hubungi WhatsApp saya jawabnya satu orang pelaku sudah kami amankan.

“Yang jelas kami sudah bekerja dan masih pengembangan keterlibatan dari yang lain,” ucap Kasat Reskrim Polres Takalar Iptu Agus.

Ditambahkan Agus bahwa korban oknum wartawan dan sudah melakukan visum, kasus ini korban dan pelaku penjual ikan sama- sama melapor terangnya.

“Sementara kami sejauh ini masih melakukan pendalaman dan pemeriksaaan saksi yang ada. Sehingga kami tidak bisa menduga -duga apa yang terjadi, supaya semuanya pasti dan clear bagai mana awalnya sehingga ada korban,” ujarnya.

Ia, menyebut sudah memeriksa beberapa orang saksi, dan satu orang terduga pelaku sudah  diamankan di Polres Takalar tutur Ipda Agus.

(RUD)