by

Perhatikan Kesejahteraan, Bang Ony Lulo Serahkan Bantuan TPA dan Kader Posyandu di Kelurahan Loka

Wartasulsel.net,_|| Pemerintah Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu Hasroni Asis yang akrab dengan sapaan bang Ony Lulo sangat memperhatikan perkembangan kesejahteraan para pembina TKA TPA di wilayah kepemimpinannya.

Hal ini dibuktikan dengan memberikan bantuan perlengkapan setiap TPA berupa kitab suci Alqur’an, Buku Iqra dan tempat dudukan Alqur’an sebanyak 10 buah pada 12 TPA yang ada di Kelurahan Loka.
Tak hanya hal tersebut, Lurah Loka juga menyalurkan bantuan kepada para kader kesehatan posyandu berupa alat timbangan di 3 posyandu di wilayahnya.

” Sebagai bentuk rasa terima kasih kami, pada pembina TPA dan kader Posyandu agar semoga bantuan ini lebih memudahkan lagi dalam melaksanakan profesi masing – masing “, Ujar lurah Loka

Bang Ony Lulo juga menjelaskan bahwa sesuai regulasi permendagri 130 Tahun 2018 tentang pemberdayaan kelurahan dan perda tentang syariat Islam pada Kabupaten Bulukumba sudah menjadi dasar dan kepatuhan menjalankan kembali syiar keagamaan di Bumi Panrita Lopi.

Ketua umum DPK BKPRMI Ujung Bulu A. M. Iqbal, SAP yang turut hadir menyaksikan penyaluran bantuan tersebut menyatakan bahwa program tersebut patut diberi apresiasi.
Kang Aby sangat berharap kepada para lurah di wilayah kecamatan Ujung Bulu agar bisa turut pula memprogramkan sebagaimana kegiatan yang dilakukan Lurah Loka ini

“Saya berharap pada lurah – lurah yang ada di Ujung Bulu agar sekiranya dapat mengikuti kegiatan ini, sehingga pemenuhan kebutuhan perlengkapan TPA dapat terpenuhi untuk santri yg tdk mampu memiliki alqur’an ataupun iqra “, Ujarnya.

Comment

Leave a Reply