by

Pelaku Pembusuran Sempat Kabur, Dicari Resmob Polda Sulsel, Menyerahkan Diri

Wartasulsel.net || Makassar- Ditreskrimum Polda Sulsel Mengamankan empat orang pelaku pembusuran seorang laki-laki Korban mengalami luka terkena busur pada bagian tangan hingga tembus. Keempat pelaku terbilang masih dibawah umur yang masih berumur 16 tahun dan 17 tahun tersebut diamankan setelah melakukan pembusuran di Jalan Andi Mangerangi 2 Lr. 3 ( SMA 8 Makassar ) Kelurahan Bongaya Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

“Setelah tim melakukan penyelidikan, memeriksa saksi-saksi di lapangan akhirnya mengerucut kepada empat orang tersangka yang kebetulan masih di bawah umur semuanya,” ujar Kompol Dharma Negara, Rabu (22/11).

Dharma mengatakan motif dari pembusuran tersebut dipicu oleh perselisihan antara pelaku dan korban. Hingga keempat pelaku ZB (16) ,AF (17),MF (16), MA (17), ikut membantu dengan peran yang berbeda, penyerangan dengan senjata tajam jenis (busur).

“Mereka temukan korban bersama saksi lagi duduk-duduk (di lokasi) kemudian salah satu dari tersangka mengaku lakukan pembusuran terhadap korban dan setelah itu melarikan diri ” ungkap Dharma.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian tangan kanan tembus terkena anak panah (busur).

“Dari pengakuan tersangka Bagas Zaky Als. Bagong, menyimpan barang bukti 3 mata busur di rumahnya tepatnya dibawa kasur Usai melakukan aksinya dan keempat pelaku menyerahkan diri ke Posko Resmob Polda Sulsel di bawa orang tua mereka” ujar Dharma.

“Keempat pelaku mengaku barang barang bukti dibuang ke Sungai Jene Berang di jembatan kembar Kabupaten Gowa,” terangnya Kompol Dharma Negara.

(RUD).

 

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply