by

“Daeng Manye” Bantu Sembako Warga Kalelantang-Polsel, Disambut Antusias

Wartasulsel.net,_|| Kami wartakan kali ini, hal yang membuat haru warga Takalar dan mengapresiasi langkah maupun aksi yang dilakukan oleh tim Brigade Daeng Manye, terkait kepedulian serta kepekaan dalam menyikapi keinginan dan harapan warga.(22/11/2022).

Rasa haru disertai antusias itu, dirasakan warga Desa Kalelantang Dusun Bontoloe Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, saat tim Brigade Daeng Manye, tim Sahabat Takalar, Tim Brigade Kerabat Daeng Manye datang membawa sembako pemberian dari tokoh profesional dan pemerhati Takalar, Bapak Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM yang akrab disapa Daeng Manye.

Nampak, senyum bahagia terpancar di wajah warga dusun Bontoloe, dengan hadirnya banyak paket sembako yang didatangkan oleh sahabat takalar, baik itu berupa air minum botol galon, paket dos berisikan sembako, dan lainnya.

Warga sekitar yang melihat kedatangan tim yang di pimpin langsung oleh Daeng Timung, kemudian datang berbondong-bondong menyambut kedatangan tim dan penuh antusias seraya sesekali meneriakkan, “Mantap memang Daeng Manye”.

Ditemui seusai berbagi sembako, salah satu tim Brigade Daeng Manye, Daeng Timung menyampaikan bahwa program berbagi ini kami sudah lakukan dari ratusan titik daerah yang ada di Takalar, dan tentunya ini tak lepas dari arahan dan petunjuk Daeng Manye, Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar yang juga adalah Presiden Direktur PT. Telkom Property, terangnya.

Daeng Timung juga ungkapkan, kami sadar bahwa saat ini Takalar merindukan sosok figur yang memiliki jiwa kepemimpinan, memiliki jaringan luas, sosok yang teruji visi dan program kerakyatannya, dan memiliki visi digital, serta kami sangat yakin beliau Daeng Manye adalah figur yang mampu melihat potensi daerah Takalar, yang mampu merasakan keinginan dan kebutuhan warga, yang tentunya dengan berbagai pengalaman yang dimilikinya saat ini kita berharap untuk bisa memaksimalkan pertumbuhan ekonomi untuk tingkatkan PAD (pendapatan asli daerah), kami melihat Daeng Manye Sosok Figur Kuat 2024 mendatang, tutupnya.

Comment

Leave a Reply