by

Brigade Keluarga Daeng Manye, Gercep Bagi Sembako Sisir Rumah Korban Banjir

Wartasulsel.net,_|| Kami wartakan kali ini, hal yang membuat haru warga Takalar dan mengapresiasi langkah maupun aksi yang dilakukan oleh tim Brigade Keluarga Daeng Manye, terkait kepedulian serta kepekaan dalam menyikapi keinginan dan harapan warga.(22/11/2022).

Kondisi ini, dengan gerakan cepat yang disingkat gercep, tim brigade keluarga Daeng Manye (BKDM) kemudian turun langsung ke warga memberikan bantuan sembako.

Dipimpin oleh Daeng Ngala’, BKDM dengan dilengkapi armada yang di branding sticker Brigade Daeng Manye, berjalan kaki menyusuri rumah-rumah warga dan memberikan langsung bantuan sembako yang diamanahkan oleh Bapak Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye untuk merespon kebutuhan masyarakat Takalar.

“Puluhan rumah warga dikunjungi oleh tim brigade keluarga Daeng Manye, membagikan sembako langsung ke rumah-rumah yang sebahagian besar aksesnya hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki,” tutur Daeng Ngala’.

Nampak, senyum bahagia terpancar di wajah warga desa Cakura, dengan hadirnya banyak paket sembako yang didatangkan oleh tim BKDM.

Ditemui seusai mendapat sembako, Daeng Ngai menyampaikan “Terimah kasih Daeng Manye, sehatki selalu, ni rannuangki (dirindukan) di Takalara, Insya Allah nia sarengta ajjari (ada garis tangan untuk jadi) Bupati Takalar, amin”, tutur Daeng Ngai penuh harap.

Sementara, Daeng Ngala saat dimintai komentarnya, mengatakan bahwa saat ini Takalar merindukan sosok figur yang memiliki jiwa kepedulian tinggi, jiwa kepemimpinan, memiliki jaringan luas, sosok yang teruji visi dan program kerakyatannya, dan memiliki visi digital, serta kami sangat yakin beliau Daeng Manye adalah figur yang mampu melihat potensi daerah Takalar, yang mampu merasakan keinginan dan kebutuhan warga, yang tentunya dengan berbagai pengalaman yang dimilikinya saat ini kita berharap untuk bisa memaksimalkan pertumbuhan ekonomi untuk tingkatkan PAD (pendapatan asli daerah), kami melihat Daeng Manye Sosok Figur Kuat 2024 mendatang, tutupnya.(*)

Comment

Leave a Reply