by

Misteri Kompleks Perikanan Warga Temukan Bayi Terkubur, Belum Terungkap

Wartasulsel.net|| Makassar- Misteri Mayat balita diperkirakan berumur kurang lebih tujuh bulan (7) warga Jalan Barang baru Kecamatan Tamalate Makassar, mayat balita tersebut ditemukan terkubur di Kompleks Perikanan. Senin (21/11) jam  09.25 Wita.

Kapolsek Tamalate Kompol Irwan Tahir saat dikonfirmasi wartasulsel.net Senin 21 November 2022. Membenarkan peristiwa penemuan mayat bayi tersebut.

Menurut keterangan saksi awal Mariati (62) curiga dengan gundukan tanah mirip kuburan dan memanggil saksi saksi Mansyur (41), M. Tio Wahyudi (20), Muh Nuralim, (20).Ketika diperiksa ternyata berisi jasad bayi di dalam kotak terbungkus kain putih.

“Saat ditemukan, jasad balita itu, saksi sedang menyapu dan menemukan papan tripleks, lilin yang sudah dibakar,  berada didalam kotak dan terbungkus kain putih, dan disekitar lokasi terdapat lilin yang sudah dibakar dan papan tripleks, bunga pandang dan batu,” kata Kompol Irwan Tahir.

Saksi lalu menggali gundukan tanah. Temuan mayat balita yang menggemparkan warga ini selanjutnya menghubungi Lurah dan Binmas.

Piket gabungan Polsek Tamalate dan team Nafis tiba di lokasi mengangkat dan membongkar kain putih yang berada didalam tanah terdapat bayi jenis laki-laki berumur sekitar kurang lebih  7 bulan.

Jenasah sekarang sudah berada di RS Bhayangkara untuk memastikan identitas jasad tersebut akan di otopsi.

(RUD)

Comment

Leave a Reply