by

Gerak Cepat Anggota Polsek Biringkanaya Evakuasi Warga Paccerakkang Terdampak Banjir

Wartasulsel.net || Makassar- Kapolsek Biringkanaya beserta anggota Polsek Biringkanaya bahu-membahu mengatasi bencana banjir yang saat ini melanda di wilayah Hukum Polsek Biringkanaya

Jumat (18/11/2022).

Kompol H. Andi Alimuddin perintahkan personel jajaran untuk bergerak cepat dalam memberikan bantuan evakuasi kepada korban yang rumahnya terlanda banjir.

“Tindakan utama yang kami lakukan setelah mengevakuasi korban ke tempat yang aman guna mencegah terjadi curah hujan yang tinggi yang bisa datang setiap saat dan mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas..terang Kapolsek Biringkanaya Kompol. H. Andi Alimuddin.

Sementara itu untuk warga yang sudah dievakuasi dan sudah diberikan makanan berupa nasi boks serta air mineral.

Untuk memastikan warga terdampak banjir aman, Kapolsek Biringkanaya beserta instansi terkait beserta anggota dengan menggunakan perahu karet turun langsung meninjau lokasi banjir dan mengevakuasi warga.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat meringankan kesulitan yang dialami saudara kita yang terkena musibah,” kata Andi Alimudin.

Kami menghimbau kepada seluruh warga yang terkena dampak banjir agar senantiasa berdoa, tetap sabar dan tawakal, semua ini cobaan dan peringatan dari yang maha kuasa.

(RUD)

Comment

Leave a Reply