by

Sebanyak 400 Anak SD Kecewa, Tak Jadi Tampil di HUT Makassar, Acara Apa ini?

Wartasulsel.net || Makassar- Ratusan murid sekolah dasar (SD) batal tampil mengisi acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke 415 di lapangan karebosi, ia pun mencurahkan isi hatinya di sebuah video berdurasi 1 menit milik seorang ibu-ibu.

Dalam video yang dibagikannya, terlihat ibu muda itu tengah yang juga orang tua murid mengungkapkan kekecewaannya kepada panitia acara dan pemerintah kota Makassar.

“400 anak SD kecewa, acara apa ini,” sebut wanita dalam video tersebut.” ucapnya, Rabu (9/11) malam.

Lihat Video Selengkapnya dibawah ini!

https://youtube.com/shorts/mRH7c3Zp0_I?feature=share

Menanggapi video tersebut, Walikota Makassar Danny Pomanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan berjanji akan membuatkan event lanjutan untuk para murid SD yang batal tampil dalam acara hut kota Makassar tersebut, Danny juga meminta agar mereka terus berlatih.

“Benar sekali dan dipahami, saya sudah buat video permintaan maaf dan saya minta terus berlatih untuk event selanjutnya, saya akan buat event untuk mereka.” Tulis DP dalam pesan WA, Kamis (10/11).

Selain membuat marah para orang tua murid serta pendamping, dalam video tersebut juga terlihat murid yang batal tampil menangis hingga tertidur di kursi acara karena kelelahan menunggu berjam jam namun batal tampil dalam acara tersebut.

Dalam video tersebut juga di jelaskan, mereka sudah berlatih selama 2 minggu dan mengeluarkan biaya sendiri guna tampil dalam acara hut kota tersebut namun pada malam puncak acara mereka batal tampil hingga di mulai pada malam hari pukul 21:00 meski mereka sudah berada di lapangan karebosi sejak siang hari.

(RUD).